Tuesday, April 14, 2020

Headpiece LadyGaga Menyerupai Face Shield

Lady Gaga telah kembali mengenakan Rinaldi Yunardi, master aksesoris desain, setelah yang terakhir dalam video musik yang disebut Stupid Love. Jika topi terakhir dibuat khusus untuknya, kali ini Gaga mengenakan koleksi aksesori Rinaldi dari pertunjukan solonya pada 2018. primer untuk kulit berminyak

"Koleksi ini adalah salah satu karya saya untuk pameran pribadi Equilibrium 2018. Topeng ini adalah bagian dari tema elemen air",

Gaga mengenakan topeng dengan pelindung transparan dan topi yang terlihat seperti topeng pelindung untuk majalah Beauty Instyle May. Majalah itu, dirilis di tengah-tengah pandemi, juga mengingatkan kita bahwa kita perlu secara tidak sengaja menyentuh wajah kita, sehingga topeng diperlukan untuk melindungi layar sebagai alat pelindung. primer wajah

"Topeng ini terbuat dari fiberglass dan logam, terdiri dari tutup kepala dan visor,"

Ini adalah kolaborasi tim Lady Gaga ke-5 dengan Rinaldi Unardi setelah video musik untuk Stupid Love. Pada saat itu, bintang film "Bintang Lahir" mempercayakan Rinaldi dengan instruksi kreatif dalam bentuk transparan berwarna merah muda dengan pelangi.

Singkatnya, Rinaldi juga mengganti visor dan aksesoris untuk grup. Item baru Rinaldi adalah pelangi fiberglass berwarna merah muda yang tampaknya seperti barang canggih.

"Model serupa dipamerkan di Jakarta Fashion Week, kali ini topengnya terlihat transparan, pelangi merah muda yang terbuat dari fiberglass dengan garis-garis logam berukir," jelasnya kemudian.

Sebelumnya, seorang ibu monster menggunakan cincin dengan paku dengan detail ukiran Victoria dari perak antik. Drop earrings sebelumnya juga menarik perhatian pada kampanye kosmetik Haus Laboratories.

Dan aksesori yang paling opsional di hiasan kepala menyerupai rambut rusa, yang digunakan selama konser di Las Vegas. Gaga meminta Rinaldi untuk memperbaiki tutup kepala, tetapi dengan susah payah menerima materi yang sama.

No comments:

Post a Comment